Kamis, 20 April 2017

Alat Pembelah karkas Model Buster V

Beef Splitter dari Jarvis Model Buster V merupakan peralatan pembelah karkas untuk sapi, kerbau, kuda yang banyak dipakai di rumah potong hewan di seluruh dunia. Penggunaan alat pembelah model Buster V ini cocok untuk hewan ruminansia berukuran besar. Selain mempunyai tenaga yang besar sehingga mampu membelah dengan effisien, mata gergaji belah pun mempunyai ketahanan yang baik. Setidaknya untuk satu mata gergaji pembelah, bisa melakuka pekerjaan pembelahan 800-1200 karkas. 


jual beef splitter
Alat Pembelah Karkas / beef Splitter Buster V

Peralatan alat belah karkas ini memilik desain yang kokoh, dengan pelindung untuk keselamatan pada operator. Untuk kontrol saat operasi dual anti tie down, sehingga mesin hanya beroperasi jika ditekan oleh operator / pemotong. Ini membuat pekerjaan pembelah menjadi lebih aman dan bisa dikontrol oleh pemotong.

beef splitter buster V
Pembelah Karkas Dengan Buster V


Walau peralatan ini cukup berat, namun karena  disediakan juga balancer / penggantung sehingg operaor tidak merasa berat dan lelah menggunakannya.Operator bisa fokus hanya melakukan pemotongan dan karkas yang hendak dipotong.

Spesifikasi Alat Pembelah karkas Model Buster V :

Penggerak : Dinamo Elektrik
Daya listrik : 3,3 HP / 2500 Watt
Listrik : 380 Volt /50Hz
Kapasitas : 180 karkas / jam atau tergantung operator
Sistem kendali : Electrical Dual Anti - Tie Down
Panjang bilah mata gergaji : 3226 mm (JIka dibentangkan)
Panjang Keseluruhan alat  : 1448 mm
Berat : 88,9 Kg

Admin